Open top menu
Sabtu, 11 April 2015




Daihatsu Padang – Daihatsu New Terios memiliki desain yang gagah dan berani, penampilan external yang diberikan oleh Daihatsu Terios New sangat berkarakter eksklusif dan terlihat sangat elegan dan harga yang lebih terjangkau. Nuansa ekterior yang terlihat sangat modern dan stylist serta dapat menampung hingga 7 penumpang menjadikan Daihatsu New Terios diburu oleh banyak pembeli. Dunia otomotif kini semakin berkembang dengan hadirnya model facelift Terios terbaru sebuah mobil yang diproduksi oleh Daihatsu. Daihatsu Terios adalah salah satu mobil yang terlaris dan paling banyak di cari karena model dan performa yang sangat baik.
Tak hanya desain interior dan exterior saja, Daihatsu New Terios ini juga memiliki performa mesin yang sangat luar biasa, kapasitas mesin sebesar 1500cc menjadikan mesn daihatsu terios new tangguh untuk berkendara di segala bidang. Bumper bagian depan Daihatsu Terios ini 2015 terlihat sangat tangguh dan gagah, Projector handlamp yang memberikan cahaya maksimal untuk penerangan yang sangat baik tetapi tidak menyilaukan mata. Penempatan mesin yang presisi, desain allow wheel yang modern membuat mobil Daihatsu terios ini stabil dan mewah.
Tipe mesin yang di persenjatakan untuk Mobil New Terios ini adalah 3SZ-VE DOHC WT – i Berpendingin Air yang sangat baik untuk menjaga kesetabilan mesin mobil, kapasitas silinder 1495, dengan sistem bahan bakar EFI atau Electronic Fuel Injection menjadikan Daihatsu Terios New ini lebih irit dibandingkan mobil – mobil pada umumnya. Kapasitas tanki yang cukup besar hingga menampung 45 Liter bahan bakar. Membut perjalanan jauh terasa lebih nyaman tanpa bolak balik isi bahan bakar.
Sistem transmisi Daihatsu Terios New ini memiliki dua tipe Otomatis dan Manual. Sistem kemudi menggunakan tipe Rack and Finion dengan kekuatan electric Powes Steering. Sistem REM menggunakan cakram (disc) dengan booster drum, trailing, dan leading membuat anda bisa mengerem dengan sangat baik. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dengan per keong dan stabilizer sedangkan pada belakang menggunakan 5-link, rigid-axle dengan per keong yang membuat perjalanan berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.
Sumber : http://www.szaktudas.com
Tagged
#
Nico Malindo

Jasa Desain Grafis - Animasi - Multimedia - Arsitektur- Website - Program Hubungi 085365364860 Atau Kunjungi Website Kami Di superdesain.my.id

0 komentar